DWP Kemenag Bondowoso Raih Juara 1 dalam Lomba Merangkai Buah dan Sayur Lokal Tingkat Kabupaten

  • Bagikan
Hasil Karya utusan DWP Kemenag Bondowoso dalam lomba hias buah dan sayur lokal di pendopo Bupati Bondowoso (30/8). (Foto:egp)

Bondowoso, (Humas)- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bondowoso berhasil meraih prestasi yang membanggakan dengan meraih juara 1 dalam lomba merangkai buah dan sayur lokal. Prestasi ini diraih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia se-Kabupaten Bondowoso. Dalam hal ini DWP Kemenag Bondowoso mengalahkan 53 instansi pemerintah daerah dan instansi vertikal sebagai peserta pada lomba ini.

Para utusan dari DWP Kemenag Bondowoso yang berpartisipasi dalam lomba ini adalah Dian Wanudyasari (perencana), Waliyatul Mardliyah, dan Ira Rahmasari, keduanya merupakan guru di MTsN 1 Bondowoso. Ketua Dharma Wanita, Indah Ali Masyhur, mengungkapkan rasa bangganya dan kebahagiaan atas prestasi yang diraih oleh utusan DWP Kemenag dalam ajang lomba tingkat kabupaten ini.

“Alhamdulillah ibu-ibu dengan semangatnya hingga tampil dengan baik dan mencapai hasil terbaik ini”, ujarnya.

DWP Kemenag Bondowoso mengusung tema “BIRD” (Burung) yang di tuangkan dalam karya burung Poenix. “Wah bagus sekali ini detailnya, latihan berapa minggu bu?”ujar salah seorang penilai. Dipeghujung acara hadiah diberikan langsung oleh Pembina DWP Kabupaten yaitu Istri Bupati Bondwoso Siti Maimunah Salwa Arifin.

Kepala Kemenag, Moh. Ali Masyhur, juga memberikan apresiasi yang tinggi atas kemenangan ini. “Saya sangat mengapresiasi dan memberikan selamat atas pencapaian juara 1 ini. Ini adalah langkah awal yang menjanjikan dalam kiprah DWP Kemenag di tingkat Kabupaten. Semoga prestasi ini menjadi dorongan untuk meraih prestasi lebih tinggi di tingkat Provinsi dan bahkan Nasional,” ucapnya.

Prestasi ini bukan hanya sekadar pencapaian dalam lomba, tetapi juga merupakan wujud nyata dari kerja keras dan dedikasi anggota DWP Kemenag Bondowoso. Keberhasilan ini tentunya menjadi semangat bagi seluruh anggota DWP untuk terus berkontribusi dan memberikan yang terbaik dalam berbagai kegiatan mendukung peran serta peran Kemenag di Kabupaten Bondowoso.(egp,his)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *