Sosialisasi PP No 30 Tahun 2019 Tentang Penilaian Kinerja Dan Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai

  • Bagikan

Sebagai upaya untuk mewujudkan PNS yang profesional, kompeten dan kompetitif sebagai bagian dari Reformasi Birokrasi, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso menggelar sosialisasi PP Nomor 30 Tahun 2019 / SE BKN Nomor 1/SE/1/2022 dan penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai tahun 2021.

Kasubbag Tata Usaha, H. Mudassir, SH. membuka kegiatan mewakili Kepala Kantor yang berhalangan hadir dikarenakan ada acara pelantikan di Kantor Wilayah.

Pada sambutan pembukaannya, H. Mudassir, SH. menekankan agar sosialisasi yang digelar di Hotel Puncak Rembangan, Rabu 27/01 agar dapat menyelesaikan penyusunan SKP dan dapat menerapkannya pada komunitas masing-masing.
“Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai merupakan tuntutan yang harus kita lakukan.” Ujarnya.

Dengan diadakannya sosialisasi, diharapkan ada persamaan persepsi serta memahami dalam menyusun SKP dan penilaian pegawai serta membantu meningkatnya akuntabilitas dan kedisiplinan pegawai.

“Sosialisasi penyusunan SKP yang baru ini perlu dilakukan agar para pegawai memahami dengan baik cara membuat dan mengisinya.” Demikian yang diungkap Hijrah Saputra, S.Ag, M.Si. sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut.

Pemateri selanjutnya saudara Lukman mencontohkan cara menyusun SKP sebagai masukan bagi peserta untuk menerapkan dalam penyusunan SKP yang baru.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para kepala seksi, pengawas, kepala satker serta Kepala Tata Usaha. Semua peserta berjumlah 30 orang yang mewakili dari masing-masing komunitas dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *