Sosialisasi Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022, Kemenag Bondowoso Targetkan Profesionalisme Pengelolaan Kinerja ASN

  • Bagikan

Kab. Bondowoso (Humas). Pembinaan Administrasi Hukum dan KLN yang rutin diadakan setiap tahun di Kantor Kementerian Agama Bondowoso kali ini mengangkat tema “Sosialisasi Peraturan Menteri Pendayaguaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara”.

Kegiatan yang menghadirkan Kepala KUA, Pengawas dan Kepala Satker Madrasah ini berlangsung di Aula Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso. Didahului oleh sambutan dari Ketua Panitia kegiatan dalam hal ini Plt. Kasubbag TU Astono, acara berlangsung hidup dan komunikatif. Pada sambutannya Astono memaparkan jika Kementerian Agama Bondowoso menargetkan profesionalisme dalam mengelola kinerja ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama ini.

“Oleh karena itu kegiatan sosialisasi ini sangat penting untuk diselenggarakan agar peserta nanti lebih memahami mekanisme dan peraturan yang ada, sehingga dapat membantu kami untuk lebih professional dalam mengelola manajemen Aparatur Sipil Negara ini” ungkapnya.

“Dalam peraturan yang disosialisasikan ini tertuang berbagai hal tentang evaluasi Kinerja ASN”, tambah Astono.

Acara berjalan sangat komunikatif hal itu terbukti dari beberapa peserta yang menanggapi dan bertanya kepada narasumber dari Urusan Kepegawaian Kankemenag Bondowoso. Hingga kegiatan berakhir para peserta masih terpantau antusias dalam memperhatikan serta menaggapi.(egp,his)

Penulis: (rul, egp, his)Editor: his
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *