Serahkan SK Penugasan pada 13 PPPK: Kepala Kemenag Bondowoso Tekankan Integritas dan Kekompakan.

  • Bagikan
Kepala Kemenag Bondowoso didampingi Kasubbag TU serta Kasi Pendma setelah menyerahkan SK Penugasan pada 13 PPPK Kabupaten Bondowoso (foto: Dani)

Bondowoso, (Humas)- Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Bondowoso, Moh. Ali Masyhur, melaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) penugasan kepada 13 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di wilayah Kabupaten Bondowoso. Penugasan ini membawa kabar baik, karena para PPPK yang sebelumnya ditempatkan di luar kabupaten kini dapat kembali bekerja di Kabupaten asal mereka, yang tentunya memperhatikan tingkat kebutuhan dan regulasi yang berlaku.

Upaya ini tidak terlepas dari kerja keras Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur. Mereka telah berupaya keras memohon kepada Menteri Agama RI untuk mengizinkan 1445 orang PPPK yang sebelumnya ditempatkan di luar daerah asal agar dapat kembali ke tempat tugas awal. Alhamdulillah, upaya ini berhasil, sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur saat penyerahan SK Penugasan PPPK di MAN 1 Jember, sehari sebelumnya.

Dalam pesannya kepada para PPPK yang menerima SK penugasan, Kepala Kemenag Bondowoso mengimbau mereka untuk bekerja dengan maksimal, menggali potensi, dan menjaga kekompakan dalam membesarkan Kementerian Agama. Beliau menekankan pentingnya menjaga etika, sopan santun, dan moralitas sebagai bagian integral dari pelayanan publik.

“Kita berharap jenengan kerja maksimal, tunjukkan potensi kalian. Kalian diminta untuk menjaga kebersamaan selaku ASN Kementerian Agama. Upayakan untuk selalu menjaga martabat dan tidak merendahkan orang lain,” ungkap Kepala Kemenag yang berasal dari Bangkalan ini.

Keputusan ini membawa angin segar bagi PPPK Bondowoso yang kini dapat berkontribusi lebih dekat dengan komunitas tempat mereka bertugas, sambil menjaga integritas dan etika dalam menjalankan tugas sebagai aparatur sipil negara.(egp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *