Serah Terima Jabatan Kepala MTsN 4 dan MIN 3 Bondowoso, Penyegaran Organisasi untuk Madrasah Lebih Baik.

  • Bagikan
Kepala Kemenag Bondowoso, Moh. Ali Masyhur bersama Kepala MTsN 1 dan 4 serta Kepala MIN 3 yang baru serah terima jabatan, didampingi sejumlah pejabat Kantor Kemenag Bondowoso

Bondowoso, (Humas) – Kegiatan pelantikan jabatan fungsional dengan tambahan tugas pada beberapa waktu lalu kini telah dilaksanakan serah terima jabatan, kali ini melibatkan dua sekolah yakni Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 (MTsN 4) dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 (MIN 3) Bondowoso. Kegiatan ini berlangsung di MTsN 4 Bondowoso dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting di lingkungan Kemenag Bondowoso.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso, Moh. Ali Masyhur, turut hadir dalam kegiatan serah terima jabatan ini. Ia didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha (TU) Astono, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Pendma) Samson Hidayat, serta Kepala Seksi Penyelenggaraan Pendidikan Agama Islam dan Pesantren (Pais) Tofan Hidayat.

Dalam rangkaian kegiatan serah terima jabatan ini, Erna Pranantika yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MTsN 4 Bondowoso resmi menyerahkan jabatannya kepada Qurniyatul Fathiyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MIN 3 Bondowoso. Sebagai penggantinya, MIN 3 Bondowoso akan dipimpin oleh Kusuma Wardani.

Kegiatan serah terima jabatan ini turut disaksikan oleh para guru dan tenaga kependidikan dari kedua madrasah tersebut, serta pokja pengawas madrasah.

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Moh. Ali Masyhur menjelaskan bahwa rotasi dan mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam pemerintahan, dan hal ini dilakukan untuk penyegaran organisasi. Ia mengingatkan bahwa sikap yang bijak dan penerimaan yang baik terhadap perubahan jabatan ini sangat penting bagi para pelayan masyarakat di lingkungan Kementerian Agama Bondowoso. Serah terima jabatan ini diharapkan akan membawa semangat baru dan memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat di terutama dalam lingkup madrasah.(egp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *