Semarak Lomba Kemenag Bondowoso Meriah, Pererat Persahabatan di Hari Kemerdekaan RI ke-78

  • Bagikan
Kepala Kemenag (tengah bertopi), bertanding dengan Kasubbag TU serta Kasi PHU dalam Lomba Semarak 17 Agustus di Halaman Kemenag Bondowoso. (Foto: egp)

Bondowoso (Humas)- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bondowoso menggelar serangkaian lomba yang meriah. Acara yang diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN Kantor ini tidak hanya menjadi ajang persaingan, tetapi juga sarana mempererat persahabatan di antara mereka. Kepala Kemenag menyampaikan pesan untuk menjunjung sportivitas dan menjauhi segala bentuk tindakan curang, guna membangun harmoni di lingkungan Kantor.

Selama tiga hari berturut-turut, yakni pada Senin, Selasa, dan Jumat, lomba-lomba beragam telah diadakan untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan. Lomba hari pertama yaitu lari balon, estafet  air, dan masukkan paku dalam botol, hingga mengundang partisipasi semua pegawai sebagai bentuk kebersamaan dalam menyambut momen bersejarah tersebut.

Lomba-lomba tersebut mengundang partisipasi semua pegawai sebagai bentuk kebersamaan dalam menyambut momen bersejarah tersebut. Namun, perlu ditekankan bahwa semangat sportivitas menjadi hal utama dalam setiap pertandingan.

Kepala Kemenag Moh. Ali Masyhur dalam sambutan pembukaan mengingatkan, “Kami ingin lomba ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk mempererat tali persahabatan di antara kita. Mari tunjukkan semangat sportifitas dan fair play dalam setiap lomba yang kita ikuti.”

Kepala Kemenag Bondowoso Moh. Ali Masyhur Membuka Kegiatan Lomba Semarak 17 Agustus di Kemenag Bondowoso (14/8). (Foto: egp)

Salah satu momen seru adalah lomba estafet air, Pertandingan ini berlangsung dengan semangat tinggi, terutama saat Kepala Kemenag yang bergabung dalam tim sekretariat (Keuangan), bersaing dengan Kasubbag TU tim Sekretariat (Umum) dan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah PHU dengan tim PHU A, para pejabat tersebut rela berbasah-basah dan bersemangat demi memenangkan tim masing-masing.

Acara ini tak hanya menyenangkan tetapi juga memupuk rasa kebersamaan di antara pegawai. Dengan semangat kompetisi yang sehat, diharapkan bahwa perayaan kemerdekaan ini akan menjadi pengalaman berharga yang lebih dari sekadar lomba, tetapi juga merupakan momentum memperkokoh hubungan antara pegawai Kantor Kementerian Agama Bondowoso.(egp)

Penulis: (tim lipsus)Editor: egp
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *