Semarak Hari Santri: MTsN 2 Bondowoso Meriahkan Perayaan dengan Makan Nasi Tabhek Bersama Siswa-Siswinya

  • Bagikan
Kepala Kemenag saat memberikan Kuis kepada siswa dan siswi MTsN 2 Bondowoso .(Foto: Dani)

Bondowoso (Humas) – Masih dalam gemuruh peringatan Hari Santri, MTsN 2 Bondowoso menggelar acara makan bersama Nasi Tabhek, makanan khas santri dengan nasi gulung dengan cara makan bersama dengan diikuti ribuan siswa untuk berbagi kebersamaan. Kegiatan berlangsung semarak di halaman tengah gedung MTsN 2 Bondowoso, dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama, Moh. Ali Masyhur, Kasubbag Tata Usaha (TU) Astono, dan Kasi Pendidikan Madrasah (Pendma) Samson Hidayat.

Terlihat sambutan hangat sejak awal ketika kepala madrasah, Siti Mutmainnah, beserta jajaran pimpinan Kementerian Agama memasuki area acara. Dalam kata sambutannya, Siti Mutmainnah tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para pemangku kebijakan dari Kementerian Agama Bondowoso.

”Terima kasih atas hadirnya bapak Kepala dan Kasubbag serta Kasi Pendma pada kegiatan ini”. Ujarnya.

Kepala Kemenag, dalam kesempatan yang sama, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan kegiatan tahunan ini yang begitu meriah. Tidak hanya memberikan apresiasi, beliau juga memberikan kuis kepada para siswa yang hadir, dengan pertanyaan yang terkait dengan tema Hari Santri, yaitu Jihad Santri Jayakan Negeri.

Dengan adegan yang penuh semangat, suasana acara semakin hidup dan memompa semangat para siswa dan siswi yang turut hadir. Dengan begitu, momen ini tak hanya menjadi ajang makan bersama, namun juga sarana pengembangan pengetahuan dan semangat bagi para generasi muda untuk terus berjuang memajukan bangsa.(egp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *