Puncak Meriah: JJS Tutup Pekan Lomba Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kemenag Bondowoso

  • Bagikan
Kepala Kantor Kemenag Bondowoso bersama seluruh jajaran dalam semangat kebersamaan dan kemeriahan HUT ke-78 Kemerdekaaan RI di Kemenag Bondowoso. (Foto:egp)

Bondowoso (Humas) – Puncak perayaan lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bondowoso ditutup dengan kegiatan Jalan Jalan Sehat (JJS) yang meriah, diikuti dengan pembagian berbagai macam hadiah bagi para peserta.

Pekan lomba yang digelar dalam peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kemenag Bondowoso berhasil menciptakan momen yang menggembirakan dan penuh semangat. Acara puncak ini turut memeriahkan suasana dengan kegiatan JJS yang melibatkan para pegawai Kemenag. Dalam acara pelepasan peserta JJS, Kepala Kemenag Moh. Ali Masyhur menyampaikan pesan penting untuk menjaga ketertiban dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya, mengingat rute jalan sehat memiliki panjang 5 kilometer.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang telah berlangsung sebelumnya. Juara terbanyak di seksi PHU (Penyelenggara Haji dan Umrah) mendapatkan apresiasi tersendiri, diikuti oleh sektor Penyelenggara Zakat dan Wakaf. Namun, juara umum diraih oleh ruang Penyelenggara Zakat dan Wakaf, dengan pertimbangan khusus karena adanya dua tim dalam seksi PHU, yakni tim A dan B. Penilaian ini dilakukan atas pertimbangan panitia, sehingga Zawa diumumkan sebagai juara umum.

Juara Umum dalam Pekan Lomba HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kemenag Bondowoso

Kasubbag TU, Astono, dalam sambutannya saat acara penutupan mengucapkan selamat kepada para juara dan mengapresiasi inovasi yang diusung oleh Kepala Kemenag dalam penyelenggaraan pekan lomba ini. Ia juga mengharapkan adanya inovasi lebih lanjut yang dapat menjaga semangat pegawai Kemenag dalam bekerja dan meningkatkan produktivitas mereka.

Dengan penutupan puncak yang meriah dan penuh semangat, perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kemenag Bondowoso tidak hanya meninggalkan kenangan indah, tetapi juga mendorong semangat kerja dan solidaritas di kalangan pegawai. Kegiatan ini merupakan bukti nyata bagaimana suatu peringatan dapat menyatukan dan memotivasi seluruh anggota organisasi untuk bekerja lebih baik demi kemajuan bersama.(egp,his)

Penulis: (egp)Editor: his
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *