Peletakan Batu Tanda Pembangunan Mushalla MTsN 2 Bondowoso

  • Bagikan


Bondowoso-Corona tidak menyebabkan asa berkurang, sarana ibadah terus dibenahi. Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 membangun musholla baru.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso Solihul Kirom melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushalla MTsN 2 Bondowoso.
Tampak didampingi kepala Madrasah MTsN 2 Bondowoso serta dihadiri panitia pembangunan mushalla juga beberapa guru di Madrasah tersebut.

Kepala Kemenag mengucapkan terima kasih kepada panitia pembangunan Mushalla yang telah meluangkan tenaga demi berdirinya mushalla di MTsN 2.

Ia berharap agar panitia pembangunan musholla yang sudah terbentuk untuk solid dan kerja sama dengan baik agar dalam proses pembangunan musholla bisa berjalan lancar, baik dalam mencari donatur dana maupun pelaksanaan pembangunan fisiknya.

“Semoga pelaksanaan pembangunan musholla berjalan dengan lancar serta panitianya solid bekerja sama dengan baik sampai selesai hingga bisa digunakan untuk beribadah kepada Allah SWT, Amiin Ya Rabbal Alamiin,” kata Solihul Kirom.

Dalam sambutannya Sohilul Kirom juga mengatakan bahwa semua pihak yang telah menyumbangkan materi maupun tenaga dalam pembangunan musholla akan menjadikan amal jariyah selama mushalla digunakan.

“Mudah-mudahan dengan dibangunnya mushalla di dalam lingkungan Madrasah ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya para siswa dan siswi hingga melahirkan generasi penerus yang bertaqwa dan berkarakter. Karena hilangnya karakter akan menyebabkan hilangnya generasi penerus bangsa,” pungkasnya.(his)

  • Bagikan