Peduli Masyarakat Kecil di Bulan Ramadan, Kankemenag Kabupaten Bondowoso Berbagi Takjil

  • Bagikan

Peduli masyarakat kecil, Kankemenag Kabupaten Bondowoso menggelar acara sosial yakni bagi-bagi takjil kepada masyarakat kecil maupun pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Kegiatan yang digagas oleh Kasi Bimas Islam, H. Astono selain merupakan bentuk perhatian dan solidaritas juga ingin berbagi kepada sesama. Apalagi di bulan yang penuh dengan keberkahan bagi umat islam.

Takjil sebanyak 200 bungkus sebelum dibagikan ke masyarakat, Kasubbag TU, Hj. Muftiyatul Karimah didampingi Kasi Bimas Islam memberikan pengarahan dan penyerahan takjil secara simbolis di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso. (7/5/2021)

“Agar pembagian takjil ini memprioritaskan masyarakat kurang mampu serta tetap menjaga protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan menghindari kerumunan” ujar Hj. Muftiyatul Karimah.

Selanjutnya ASN Kankemenag Kabupaten Bondowoso membagikan kepada masyarakat kurang mampu di beberapa titik.

Masyarakat yang menerima sangat senang dan menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso. “Semoga mendapatkan keberkahan di bulan puasa ini,” ujar Supiono, driver becak yang kebetulan mangkal dipinggir jalan Romantika.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *