Pelaksanaan CAT IPMB ASN Kemenag, Berjalan Lancar

  • Bagikan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan CAT IPMB ASN melakukan monitoring di titik lokasi Kankemenag Bondowoso. Adapun lokasi satu-satunya ini tilok Bondowoso di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 (27/12).

 

Pukul 07.30 WIB, Moh. Ali Masyhur langsung meninjau tilok ruang laboraturium komputer 1, 2 dan 3. Didampingi Sekretaris panitia, Astono, keduanya meninjau kesiapan panitia dalam proses penyelenggaraan ujian bagi ASN baik PNS maupun PPPK.

 

“Jangan lupa, seluruh peserta wajib mengikuti pembukaan dan menyimak sambutan dari Setjen Bapak Prof Nizar,” himbau Kepala kepada seluruh peserta.

 

Selain itu, sebagai bahan laporan, Kepala juga meminta panitia untuk mempersiapkan absen manual selain absen di aplikasi.

Sebagai laporan, pelaksanaan sesi pertama ini telah diikuti seluruh peserta. Hanya, terdapat satu peserta yang berhalangan karena sakit yakni dari pengawas madrasah. “Yang sakit segera dibuatkan berita acara dan dilaporkan ke pusat untuk dapat dijadwalkan ulang,” jelasnya kepada Sekretaris Panitia.

 

Komputer untuk pelaksanaan telah disiapkan 100 unit untuk di 3 ruang laboratorium komputer, MTsN 2 Bondowoso. Di masing-masing komputer telah diinstallkan aplikasi safe exam browser (SEB). “Kita juga mempersiapkan ruangan dan laptop cadangan bagi yang tidak bisa ikut ujian di ruang lab lantai 2. Sedangkan laptop cadangan untuk komputer yang error,” jelas Sekretaris kepada Kepala.

Saat di ruang CATIPMB ASN, Kepala meminta panitia untuk selalu memantau perjalanan kegiatan. Dia juga memerintahkan agar melaporkan setiap menit kegiatan ini. “Saya tidak ingin kegiatan ini ada kendala. Segera laporkan kalau ada kendala di lapangan. Bila ada kendala cepat diselesaikan, jangan sampai terlambat,” tegasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *