Kepala MIN 3 Bondowoso Menangkan Penghargaan Baju Adat Nusantara

  • Bagikan

Bondowoso (Inmas)- Penghargaan peserta pengguna pakaian adat nusantara terbaik diumumkan langsung oleh Ketua Dharma Wanita pada upacara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso (03/01).

Mereka yang mendapat penghargaan sebagai juara Satu Dra. Qurniyatul Fathiyah, Kepala MIN 3 dengan mengenakan pakaian adat Lampung Juara Kedua Drs. H. Muhammad Hasyim, M.HI Kepala KUA Kec. Tlogosari mengenakan pakaian adat Bondowoso. Dan juara Ketiga H. Abdul Aziz, M.Pd.I Pengawas Madrasah dengan pakaian adat Jawa.

Ketua Dharma wanita, Indah Ali Masyhur mengatakan bahwa penilaian baju adat nusantara ini dilaksanakan berdasarkan pada Surat Edaran Setjen, peserta upacara diharapkan mengenakan pakaian adat nusantara. Mereka yang mengenakan pakaian adat terbaik dan terunik akan memperoleh hadiah.

“Kita mengumumkan langsung di tempat upacara. Nilai yang diberikan panitia seluruhnya baik. Namun ada yang lebih terbaik,” jelasnya.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Kepala Kankemenag Kab. Bondowoso, Moh. Ali Masyhur didampingi Ketua Dharma Wanita, Indah.(his)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *