Koordinasi Lintas Sektor Perkokoh Program HIV AIDS pada Guru Madrasah

  • Bagikan
Kepala Kantor Kementerian Kabupaten Bondowoso, Moh. Ali Masyhur (kedua dari kiri-red) membuka sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan koordinasi lintas sektor program HIV AIDS Guru Agama MA (26/10). (Foto:Dani)

Bondowoso (Humas) – Koordinasi Lintas Sektor Program HIV AIDS Guru Agama Madrasah Aliyah di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso menghadirkan momen penting untuk menangani hal krusial yang menyangkut kesehatan masyarakat. Di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso, acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama, Moh. Ali Masyhur, Sekretaris Dinas Kesehatan, serta Kasi Pendidikan Madrasah (26/10).

Kegiatan yang diikuti oleh 67 peserta dari berbagai kalangan, seperti guru Madrasah Aliyah, Kepala Madrasah, Pengawas Madrasah, dan perwakilan dari Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKM MTs), berjalan dengan penuh kehangatan. Inisiatif dari Dinas Kesehatan melalui surat resmi kepada Kementerian Agama menjadi bukti nyata akan peran penting kolaborasi antarlembaga dalam menangani hal krusial ini.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Bondowoso, Moh. Ali Masyhur, menegaskan pentingnya langkah konkret dari setiap pemangku kebijakan dalam menjalankan program dengan tindakan nyata.

“Kami berharap agar program ini tidak hanya berhenti pada tahap rapat koordinasi. Yang kami harapkan adalah adanya langkah nyata dari para stakeholder ini untuk mengimplementasikan program ini dengan tindakan konkret,” ujarnya dengan penuh harap.

Dengan semangat kebersamaan dan kerjasama yang erat antar berbagai lembaga terkait, diharapkan program ini dapat berjalan efektif dan memberikan dampak positif yang nyata dalam upaya penanggulangan isu HIV/AIDS di masyarakat. Dengan komitmen dan kerjasama yang kuat, diharapkan bahwa program ini dapat memberikan perlindungan dan pendidikan yang penting bagi generasi muda, serta masyarakat pada umumnya, dalam menghadapi isu kesehatan yang krusial ini.(egp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *