Kepala Kemenag Bondowoso Optimis, Porseni MA Jatim di Bojonegoro Menjadi Ajang Perolehan Prestasi Terbaik

  • Bagikan
Kepala Kemenag Bondowoso, Moh. Ali Masyhur (tengah) diapit Kepala Kemenag Lumajang dan Pacitan di Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro (20/11). (Foto: Dani)

Bondowoso (Humas) – Semangat kejuangan dan kebersamaan memenuhi Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro pada malam pembukaan Porseni Madrasah Aliyah (MA) Jatim. Kepala Kemenag Bondowoso bersama Kasi Pendidikan Madrasah (Pendma) turut hadir dan berharap agar prestasi juara dan piala dapat diraih maksimal oleh kontingen Bondowoso dalam kegiatan ini yang digelar Senin (20/11).

Dalam kegiatan yang dibuka langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, suasana meriah dan semarak sangat terasa. Gubernur Khofifah memberikan semangat kepada para atlet madrasah, menyatakan bahwa mereka akan menjadi generasi emas untuk Indonesia Emas tahun 2045 dengan semangat keilmuan yang berbasis keagamaan yang sangat kuat.

Ia mendorong para atlet untuk terus mengembangkan kemampuan dan mempertahankan cita-cita tinggi. “Bangun cita-cita mu setinggi langit. Kalau menurutĀ  Presiden Sukarno, gantung cita-cita mu setinggi langit. Kalaupun jatuh, maka jatuhnya diantara bintang-bintang,” tutur Gubernur.

Secara khusus, Kepala Kemenag Bondowoso, Ali Masyhur, menyampaikan harapannya kepada kontingen Bondowoso. “Saya berharap agar adik-adik dapat memperoleh juara dan medali dengan jumlah maksimal,” ucap Ali Masyhur penuh semangat. Semoga kehadiran kontingen Bondowoso dapat menjadi kebanggaan dan mengukir prestasi gemilang dalam Porseni MA Jatim 2023 ini.(egp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *