Kepala Kemenag Bondowoso Monitoring Ujian Madrasah

  • Bagikan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Bondowoso melaksanaan kunjungan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Ujian Madrasah Berbasis Komputer di MAN Bondowoso (Selasa, 23/3/2021).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bondowoso, Solihul Kirom mengapresiasi penyelenggaraan Ujian Madrasah Berbasis Komputer. Hal itu diungkapkannya saat melakukan kunjungan dan evaluasi pelaksanaan ujian madrasah.

“Pelaksanaan UMBK di MAN Bondowoso berjalan dengan lancar, semua terkoordinir dengan baik, siswa maupun guru yang terlibat juga telah menerapkan protokol kesehatan selama ujian berlangsungā€ kata Solihul Kirom.

Ujian madrasah merupakan citra dan image Kementerian Agama, untuk itu dilakukan dengan baik dan penuh tanggung jawab, harapnya.

Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) Bondowoso yang kerap melahirkan siswa siswi berprestasi ini sebelumnya telah menggelar simulasi untuk menguji kesiapan siswa maupun perangkat yang digunakan.

Solihul Kirom pun mengecek untuk memastikan server maupun jaringan berjalan dengan baik. Meskipun sebelumnya ada sedikit permasalahan jaringan namun akhirnya bisa kembali normal.

Selanjutnya Kepala Kemenag Bondowoso pun melakukan monitoring di beberapa madrasah, antara lain MTsN 2 , MTSN 3 dan terakhir MTSN 4.

Dalam pantauan kemenagbondowoso.com, semua madrasah menjalani ujian dengan baik dan tertib. Protokol kesehatan pun diterapkan dengan maksimal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *