Kepala Kanwil Apresiasi Seragam Baru ASN Kemenag Bondowoso

  • Bagikan

Bondowoso (Inmas) – Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur mengapresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso yang kompak mengenakan seragam baru warna putih dengan garis hijau. Terlebih yang perempuan, selain mengenakan pakaian putih dengan garis hijau, juga kompak mengenakan kerudung hijau.

“Saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada ibu-ibu ini yang kerudungnya sama semua warna hijau. Walaupun ada yang warnanya tidak sama, tapi bagus lah.” jelas Husnul Maram saat memberikan sambutan pada Pembinaan ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso, Senin (16/01).

Hadir dalam kegiatan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jatim Husnul Maram, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Prov. Jatim Zulfatul Mufidah Maram, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Santoso beserta Ketua Bidang Pendidikan DWP Prov. Jatim Muzayyanah Santoso, Kepala Kankemenag Kab. Bondowoso Moh. Ali Masyhur beserta Ketua DWP Kankemenag Kab. Bondowoso Indah Ali Masyhur, Plt. Kasubbag TU Astono beserta istri, para Pejabat Kasi dan Penyelenggara, Kepala Satker, Kepala KUA, pengawas dan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso. Acara Pembinaan ASN oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Timur ini diselenggarakan di Aula MAN Bondowoso.

Kepala Kanwil dalam sambutannya mengatakan bahwa pakaian yang dikenakan ASN Bondowoso, tampak warna putihnya masih kelihatan baru. Kelihatan kalau seragam yang dipakai tidak ada yang lebih dari dua tahun. “Saya juga berterimakasih kepada bapak-bapak. Seragamnya bagus, dan kelihatan tidak ada yang seragamnya lebih dari dua tahun,” ujarnya.

Dilanjutkan, Marom mengingatkan kepada seluruh ASN untuk selalu kompak dan satu komando. Seluruh ASN tidak saling menjelekkan antara satu dan lainnya. Apalagi, imbuhnya, saling melaporkan. “Kekompakan dan profesionalitas ASN tetap harus dijaga. Jangan sampai Kementerian Agama sebagai institusi moral memiliki nama yang kurang baik pencintraannya di masyarakat,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso Moh. Ali Masyhur mengucapkan terimakasihnya atas perkenan Kakanwil beserta Ketua DWP Provinsi Jawa Timur bersedia hadir memenuhi undangan Kankemenag Bondowoso. Kedatangan ini, imbuhnya, diharapkan mampu memberikan motivasi kepada seluruh ASN di lingkungan Kankemenag Bondowoso untuk bekerja secara professional dan sesuai dengan 5 nilai budaya kerja.

 “Tadi malam Kakanwil beserta Ketua DWP Prov. Jatim sudah tiba ke Bondowoso. Meski hujan deras dan kilat saat diperjalanan, tidak menyurutkan beliau untuk hadir di tengah-tengah kita. Saya sangat berterimakasih kepada beliau dan ibu dapat hadir di Bondowoso. Saya juga berterimakasih kepada panitia dan seluruh ASN yang ikut mensukseskan kegiatan pembinaan ASN ini,” ungkapnya.(Roul, EGP, his)

Penulis: (rul, EGP, his)Editor: EGP
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *