Kemenag Bondowoso Sambut Pegawai PPPK Baru dan Berkomitmen untuk Perbaikan

  • Bagikan
Kepala Kemenag dalam sambutan dan Pembinan kepada PPPK di Aula Kantor Kemenag Kab. Bondowoso. (Foto: Haerul)

Bondowoso (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso menggelar kegiatan pembinaan bagi para ASN PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) yang baru saja direkrut. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kemenag, Kasubbag, para Kasi, dan Penyelenggara, serta dihadiri oleh Kepala Satker Madrasah Negeri dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se-Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menyambut para PPPK yang akan bergabung di lingkungan Kemenag Bondowoso sebagai rekrutan tahun 2022. Kasubbag TU, Astono, menyampaikan selamat kepada para PPPK yang akan bekerja di Bondowoso. “Selamat kepada para PPPK didepan saya ini semoga ini merupakan awal dari kebaikan di Kantor Kemenag Bondowoso ini”, ungkapnya. Beliau juga menjelaskan bahwa Kementerian Agama Bondowoso terus berupaya untuk memperbaiki diri, dari hal-hal kecil hingga yang luar biasa, demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini, Kasubbag juga mengungkapkan bahwa terdapat 82 orang PPPK yang berkumpul, terdiri dari 46 orang asli dari Kabupaten Bondowoso, serta dari berbagai kabupaten lain di sekitar Bondowoso. Dengan penambahan personel sebanyak ini, diharapkan dapat mendorong dan mempercepat pencapaian target-target yang diinginkan oleh Kantor Kemenag Bondowoso.

Kepala Kemenag Bondowoso, Moh. Ali Masyhur, memperkenalkan satu per satu pejabat yang hadir dalam acara ini, mulai dari Kepala Seksi hingga Kepala Satker Madrasah Negeri. Beliau menyambut para PPPK yang berasal dari luar Bondowoso dan mengingatkan mereka untuk bersyukur serta terus mengasah kemampuan diri demi kemajuan Kemenag Bondowoso. ”Jangan lupa untuk sahabat PPPk ini untuk selalu bersyukur telah menjadi bagian dari keluarga besar Kemenag Bondowoso, dan hal itu harus diwujudkan dalam etos kerja dan tanggung jawab yang baik pada Kementerian kita ini”, pungkasnya

Meskipun kontrak kerja PPPK berlaku selama 5 tahun, Kepala Kemenag ini menekankan bahwa setiap tahun akan terus dievaluasi kinerja para PPPK, sehingga diharapkan mereka memiliki etos kerja yang tinggi untuk menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam mempersiapkan PPPK yang akan bergabung dalam tim Kemenag Bondowoso, dan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam menjalankan tugas-tugas mereka.(egp,his)

Penulis: (egp)Editor: his
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *