KanKemenag Kab. Bondowoso dan Balai Diklat Surabaya Menyelenggarakan Diklat

  • Bagikan
Diklat Moderasi Beragama dan Nasionalisme

Balai diklat Surabaya berkerjasama dengan Kankemenag Kabupaten Bondowoso menyelenggarakan diklat Pelatihan Moderasi Beragama Dan Nasionalisme Bagi ASN serta Pelatihan Manajemen Pembelajaran Madrasah Diniyah pada hari senin ( 8 / 03 / 2021)

Sebagai pemateri dari Balai Diklat Surabaya, heni mardiningsih, rofikatul karimah ( pemateri moderasi beragama ) dan sholehudin, miftahushiroyudin ( pemateri manajemen pembelajaran diniyah )

Bertempat di MTsN 2 Bondowoso jalan MT. Haryono Badean, kec. Bondowoso. Diklat tersebut dilaksanakan selama 6 hari dimulai tanggal 8 Maret 2021.

Diklat ini diikuti 60 orang peserta terdiri dari 30 peserta Pelatihan Moderasi Beragama Dan Nasionalisme Bagi ASN Dan 30 peserta Pelatihan Manajemen Pembelajaran Madrasah Diniyah.

Dalam sambutannya, kepala Kemenag Kabupaten Bondowoso, Sohilul Kirom menyampaikan bahwa diklat semacam ini sangat penting bagi ASN sebagai tauladan ditengah-tengah masyarakat, dan beliau berharap agar seorang ASN berdiri ditengah-tengah tidak memihak ke golongan manapun, harus arif dan bijak.

Sekedar informasi, diklat ini merupakan bagian dari visi dan misi Kementerian Agama yaitu “Kementerian Agama yang profesional dan andal dalam membangun masyarakat yang saleh, moderat, cerdas dan unggul untuk mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berdasarkan gotong royong”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *