Hadiri Pembukaan “QUANTUM” Kasubbag TU Berikan Pesan untuk Generasi Indonesia Emas.

  • Bagikan
Kasubbag TU, Astono (tengah), bersama Kepala, Pengawas Madrasah dan Kepala Tata Usaha MAN Bondowoso serta Panitia QUANTUM. (Foto: egp)

Bondowoso (Humas) – Dalam sebuah sorotan kegiatan besar, Madrasah Aliyah Bondowoso menggelar acara unggulan pekan ini, yaitu Quantum Qur’anic, Science, and Sport Unity of MAN Bondowoso. Event ini menjadi perayaan spiritual, keilmuan, dan olahraga yang diikuti oleh 587 siswa dari berbagai sekolah menengah pertama (SMP) dan madrasah tsanawiyah (MTs) se-Bondowoso.

Pembukaan Quantum, yang dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha Kementerian Agama Bondowoso, Astono, berlangsung meriah di aula MAN Bondowoso. Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai undangan dan peserta yang antusias.

Dalam sambutannya, Kasubbag TU, Astono, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran perwakilan dari Dinas Pendidikan. Ia berharap kolaborasi antara Kementerian Agama dan Dinas Pendidikan dapat terus memajukan dunia pendidikan di Bondowoso. Astono juga berpesan agar kegiatan Quantum menjadi pemicu pengembangan keterampilan para siswa di SMP dan MTs.

“Saya berharap kegiatan QUANTUM ini dapat memacu skil para siswa dijenjang SMP dan MTs baik dari Spiritual, Sains, dan Olaharaga untuk terus berkembang untuk menuju Indonesia emas”, ungkapnya disambut tepuk tangan meriah peserta.

Dengan penuh semangat, Astono menyatakan harapannya bahwa MAN Bondowoso dapat menjadi pelopor dalam menggerakkan dunia pendidikan, terutama bagi masyarakat Bondowoso. Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari ini akan menghadirkan berbagai lomba, termasuk futsal, bulu tangkis, tenis meja, MTQ, MFQ, matematika, IPA, dan IPS. Kegiatan itu resmi dibuka dengan simbolis oleh Kasubbag TU ditandai dengan pukulan gong 3 kali.(egp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *