Full Senyum, PPPK Kemenag Formasi Tahun 2022 Terima Rekening Gaji

  • Bagikan
Kepala Kemenag, Moh. Ali Masyhur bersama Ka. Sub. Bag. TU, Astono saat Pembinaan dan pemberian rekening gaji untuk PPPK Formasi tahun 2022

Bondowoso (Humas) – Dengan penuh keseriusan dan kegembiraan pembinaan dan pembagian rekening gaji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kementerian Agama Bondowoso menjadi fokus utama Jumat (15/12). Sebanyak 49 orang PPPK Tahun 2022, yang terdiri dari penyuluh, penghulu, dan guru, telah menjalani sesi pembinaan yang menekankan pada disiplin sebagai poin utama sebelum proses pembagian rekening.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso menyoroti pentingnya disiplin sebagai landasan dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Aparatur sipil negara (ASN) selain moderasi beragama, PPPK juga diharapkan dapat menjadi pelopor dalam mensukseskan tranformasi digital, sebuah prioritas yang dipegang teguh oleh Kementerian Agama.

Dalam pembagian rekening ini Kepala Kemenag berharap agar PPPK formasi tahun 2022 ini dapat lebih meningkatkan etos kerja. “Alhamdulillah sebentar lagi rekening gaji bapak ibu akan diterima, saya minta bapak ibu untuk senantiasa bersyukur dengan apa yang telah dicapai serta meningkatkan etos kerja dan senantiasa bersemangat menjalankan tugas dan kewajibannya” ucap Moh. Ali Masyhur disambut tepuk tangan peserta.

Selain itu, para PPPK diminta untuk menjaga marwah Kementerian Agama dengan memperhatikan moral, sikap, dan cara berpakaian. “saya minta kepada sahabat semuan untuk Sukseskan program Kementerian Agama dan Sukseskan kebijakan Menteri Agama,” ungkap Kepala Kemenag dengan harapan agar PPPK dapat turut serta dalam menjalankan peran penting tersebut. Dengan semangat dan komitmen, diharapkan PPPK dapat memberikan kontribusi maksimal dalam mendukung visi dan misi Kementerian Agama.(egp)

  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *