Doa untuk Kemanusiaan: Kemenag Bondowoso Gelar Shalat Ghaib untuk Korban Konflik Palestina Usai Shalat Dhuha

  • Bagikan
Seluruh ASN dan Non ASN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso saat Shalat Ghaib untuk korban konflik di Palestina. (Foto: egp)

Bondowoso (Humas) – Kementerian Agama Bondowoso memulai kegiatan hari ini dengan pelaksanaan Shalat Ghaib yang ditujukan bagi para korban konflik di Palestina, segera setelah pelaksanaan Shalat Dhuha yang rutin dilaksanakan setiap harinya.

Shalat Ghaib dilangsungkan di Musholla Al Ikhlas yang berada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso pada pukul 07.30 WIB. Seluruh ASN dan Non ASN turut serta dalam kegiatan yang penuh makna ini. Shalat dan doa dipimpin dengan khidmat oleh Kasi Bimas Islam, H. Mohammad Noer Fauzan.

Kepala Kementerian Agama, Moh. Ali Masyhur, dengan tegas menyatakan, “Hal ini menjadi sangat penting untuk dilakukan mengingat jumlah korban yang terus bertambah di Palestina. Himbauan dari Gus Menteri kita untuk melaksanakan Shalat Ghaib juga menegaskan urgensi dan kepedulian kita terhadap kondisi tersebut,” ujarnya setelah pelaksanaan shalat.

Dengan langkah penuh kesadaran akan tanggung jawab kemanusiaan, kegiatan ini menegaskan komitmen dari Kementerian Agama Bondowoso dalam memberikan dukungan dan doa bagi para korban konflik di Palestina. Semoga melalui doa dan kepedulian yang tulus, mereka yang terkena dampak konflik di sana dapat merasakan kehangatan dan dukungan dari seluruh umat manusia yang peduli.(egp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *