Berkolaborasi untuk Pendidikan Unggul: HAFECS Ajak Guru dan Kepala Madrasah dalam Acara ‘School Leadership Gathering

  • Bagikan
Kepala Kemenag Bondowoso Moh. Ali Masyhur saat memberikan sambutan kegiatan School Leadership Gathering di Aula Kemenag 4/11. (Foto: egp)

Bondowoso (Humas) – Dalam rangka kompetensi guru dan kepala madrasah, HAFECS melalui guruinovatif.id menggelar kegiatan “School Leadership Gathering” di Kabupaten Bondowoso. Kegiatan yang diadakan di aula Kantor Kementerian Agama Bondowoso pada Senin, 4/11, disambut hangat oleh Kepala Kementerian Agama Bondowoso, Moh. Ali Masyhur. Dalam pidatonya, beliau menyampaikan apresiasi tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap peserta dapat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh dari para mentor di madrasah masing-masing.

“Terima kasih dan apresiasi untuk sahabat-sahabat dari HAFECS atas penyelenggaraan kegiatan ini yang berkolaborasi dengan seksi pendma. Saya sangat senang dan bangga akan adanya program ini,” ungkapnya penuh semangat.

“Saya berharap pada peserta ketika pulang nanti dapat mengamalkan dengan maksimal, hingga kegiatan ini benar-benar terasa manfaatnya dalam meningkatkan kompetensi bapak ibu sekalian”, tambahnya.

Kegiatan ini, yang menghadirkan 100 kepala madrasah aliyah pada sesi pertama, berlangsung sangat semarak dan menambah antusiasme peserta hingga kegiatan usai. (Egp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *