Berbagi Kesehatan dan Kemanusiaan: Kemenag Bondowoso Sambut Hari Amal Bhakti ke-78 dengan Kegiatan Donor Darah

  • Bagikan
Peserta donor darah pada rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti Kemenag ke -78 di Aula Kemenag Bondowoso. (foto:egp)

Bondowoso (Humas)- Rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke-78 di Kementerian Agama Bondowoso mencapai puncaknya melalui penyelenggaraan acara donor darah yang mengundang partisipasi luas dari berbagai elemen masyarakat. Kegiatan berlangsung di aula Kemenag Kabupaten Bondowoso dengan kerjasama yang erat bersama Palang Merah Indonesia Bondowoso.

Tidak hanya diikuti oleh ASN yang berada dalam lingkungan Kementerian Agama, tetapi juga melibatkan ASN dari Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Bondowoso, serta Dinas Perhubungan yang berada di sebelahan dengan kantor Kemenag Bondowoso.

Ketua Panitia Kegiatan Donor Darah, Suharyono, menekankan pentingnya penyebaran informasi terkait kegiatan donor darah ini agar dapat menjangkau masyarakat yang berkeinginan untuk turut serta dalam aksi amal ini. “Kami bekerja sama dengan PMI Bondowoso untuk menyelenggarakan kegiatan ini, dan kami juga memastikan bahwa informasi terkait donor darah ini tersebar luas agar dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya terbatas pada ASN Kementerian Agama saja,” ujar Kasi Haji yang penuh semangat.

Dengan harapan agar kegiatan ini memberikan manfaat dan dapat memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan, kesadaran akan pentingnya aksi kemanusiaan semakin ditegaskan. Dalam semangat Hari Amal Bhakti yang penuh makna, kegiatan donor darah ini menjadi bukti nyata akan komitmen dan kepedulian dari seluruh elemen masyarakat dalam berkontribusi bagi kesejahteraan dan keselamatan bersama.(His)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *