Apel Hari Kesadaran Nasional, Kepala Kemenag Bondowoso Apresiasi Kinerja ASN.

  • Bagikan

Kab. Bondowoso (Humas). Pelaksanaan apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang diperingati tanggal 17 pada setiap bulan digelar di halaman kantor kementerian agama kabupaten bondowoso (17/02). Pada apel kali ini gabungan Seksi Pendma dan Seksi Pontren sebagai petugas dalam pelaksanaannya. Komandan upacara Mulyo Adi Susanto melaksanakan tugas dengan baik dan tegas.

Apel rutin yang dilaksanakan ini melibatkan peserta seluruh ASN PNS dan Non PNS Kantor Kementerian Agama Bondowoso, Kepala KUA  dan Penghulu, Kepala Satker serta Pengawas Madrasah dan Pengawas Pendidikan Agama Islam juga turut ambil bagian dalam terlaksananya apel HKN kali ini.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso Moh. Ali Masyhur bertindak sebagai Pembina Apel. Dalam pemaparannya, ia mengapresiasi petugas yang sigap dan baik dalam melaksanakan tugas yang diemban. Ali Masyhur juga menyampaikan beberapa capaian pada triwulan terakhir sejak dilantik sebagai Kepala Kankemenag Bondowoso.

“Saya sangat berterima kasih kepada para petugas pada pagi ini, hingga apel ini terlaksana dengan lancar dan tertib dan saya juga ingin mengapresiasi dan penghargaan atas kinerja para ASN semua, sehingga beberapa hal yang dicapai oleh Kantor Kemenag Bondowoso ini telah berhasil dengan baik, dan tolong ini ditingkatkan” tegasnya.

Ali Masyhur juga mengingatkan kepada ASN untuk selalu dalam satu komando dan satu barisan dalam melaksanakan dan mensukseskan program-program Kementerian Agama Republik Indonesia. “Saya ingatkan kepada semua sahabat-sahabat agar senantiasa berada dalam satu komando dan satu barisan dalam melaksanakan program-program ke depan.” (egp,his)

Penulis: (rul, his)Editor: his
  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *