Aksi Hebat Dimulai: Bondowoso Lepas Kontingen Porseni MA Malam Hari di MAN

  • Bagikan
Momen foto bersama Kepala Kemenag Bondowoso dengan Kontingen yang membawa nama besar Kemenag Bondowoso untuk PORSENI MA di Bojonegoro (Foto: Dani)

Bondowoso (Humas) – Pelepasan kontingen Porseni Madrasah Aliyah tingkat provinsi Jawa Timur yang akan dilaksanakan di Bojonegoro pada tanggal 21-23 November 2023 menjadi momen luar biasa bagi Kemenag Bondowoso. Kegiatan Pelepasan yang dilaksanakan di halaman MAN Bondowoso sedikit berbeda karena ini berlangsung pada pukul 20.00 WIB malam hari.

Kepala Kemenag Bondowoso, Moh. Ali Masyhur, Kasi Pendma Samson Hidayat, Kepala MAN Santoso, dan seluruh peserta kontingen yang membawa nama besar Kemenag Bondowoso, turut serta dalam acara pelepasan.

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag menyampaikan selamat dan sukses kepada putra-putri terbaik Madrasah Aliyah di Kabupaten Bondowoso yang akan mengikuti porseni di Kabupaten Bojonegoro, tingkat Jawa Timur. Beliau memberikan pesan agar selalu menjaga sportivitas dengan semangat berakhlak yang mulia.

“Saya titip prestasi kepada putra-putri Madrasah Aliyah Negeri Bondowoso untuk diperhatikan demi kebanggaan, kehormatan, dan kejayaan Kabupaten Bondowoso ke depan. Berangkat sebagai juara, pulang juga sebagai juara,” ujar Kepala Kemenag Bondowoso dengan penuh semangat.

Dalam keberangkatan ini, 63 peserta dari berbagai cabang lomba dan 18 official, termasuk 20 pendamping dari berbagai Madrasah Aliyah di Bondowoso, menjadi duta yang membawa harum nama daerah. Semoga semangat juang, kebersamaan, dan sportivitas selalu menyertai perjalanan mereka dalam Porseni Madrasah Aliyah tingkat provinsi Jawa Timur. (egp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *