48 PPPK Kantor Kemenag Bondowoso Resmi Menjabat, Sumpah Janji dan SPMT Diberikan

  • Bagikan

Bondowoso (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso menggelar acara penting dengan penandatanganan Perjanjian Kerja, Berita Acara Sumpah Jabatan, dan Penyerahan Dokumen Negara bagi 48 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Acara ini juga melibatkan penyerahan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) kepada para PPPK yang baru dilantik.

Hadir dalam acara tersebut adalah H. Moh. Ali Masyhur, Kepala Kantor Kementerian Agama Bondowoso, yang memberikan sambutan penuh semangat dan harapan kepada para PPPK yang baru saja dilantik. Beliau mengucapkan selamat kepada PPPK yang lulus tahun 2022 ini, kepala Kemenag juga mendorong para pegawai untuk terus meningkatkan kinerja serta selalu menjaga integritas dalam melaksanakan tugas. “Selamat atas rizki dan jabatan yang baru ini tolong jaga selalu integritas saudara-saudara dan tingkatkan inovasi demi kemajuan Kementerian Agama kedepan” pungkasnya.

Pengukuhan jabatan dan penyerahan dokumen ini dilakukan secara resmi dan mengikat, menandakan awal dari tugas yang baru bagi para PPPK. Acara ini dihadiri oleh Kasubag TU, Kasi Pendma, Kasi Bimas Islam, serta Koordinator Urusan Kepegawaian, yang turut memberikan dukungan dan bimbingan kepada pegawai yang baru dilantik.

Dengan adanya penyerahan SPMT, para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasi demi kemajuan Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso. Semoga para pegawai yang baru ini dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam memenuhi tugas dan visi Kementerian Agama dalam mendukung kemajuan agama dan pelayanan kepada masyarakat.(egp,his)

Penulis: (egp)Editor: his
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *